18 February 2013

BAZZAR = PEMAKSAAN = DEP KOLEKTOR = RENTENIR

Sebelumnya saya mengingatkan kembali bahwa "kebebasan bersuara adalah HAM dan diatur di UUD"

BAZZAR!! BAZZAR!! Lagi-lagi BAZZAR!!
masih aja dapet bazzar!! kalau gini jadi pengen cepet lulus!! biar bisa bilang " MAKAN TU BAZZAR!! "

kok kayaknya cetek bgt ya otak orang2 yang cuma bisa ngandelin bazzar buat ngumpulin dana buat acaranya.. (otak lu, lu pke apee?? lu musiumin ya?? biar terkenal kayak einstein??)
Lu kan udah diangkat jadi penggede, seharusnya otak lu juga harus gede buat mikirin hal yang kayak gini, jgn ngeberatin orang lain donk..
memangnya udah gak ada cara lain gitu??
buat proposal pengajuan dana ke ke swasta kek, buat pentas seni kek, acara amal kek, apa kek..
 
yah bisa dibilang mereka mau ngambil gampangnya aja ya buat ngumpulin dana tanpa harus bersusah payah muter otak nguras tenaga buat ngumpulin dana!! dan tanpa harus keluar kocek mereka sendiri KALEE ya!! (mereka=orang-orang dalem acara).
Menu bazzar juga standar amat!! nasi lauk bir!! HELOOO!! udah gtu mesti ngambil sendiri pula!!

udah deh segitu ajee dulu.. gue capek.. Uang juga ud bakal melayang!! DAN GUE PENGEN CEPET LULUS BIAR BISA BILANG : MAKAAAN TUHH BAZZAR!!!

sekian dan terima kasih 


2 comments:

judi Bola Online said...

waaaakkkkkk,,, hampir sama semuanya gan

thedfreeze said...

sorry klo tulisan ane ini terlalu frontal gan

Post a Comment