11 February 2012

Daftar di Ziddu, Upload File dapat Uang |Get Paid with Dollar| Daftar Gratis Disini

Daftar Ziddu, Upload dapat money




Sudah tau kah anda tentang Ziddu, Ziddu adalah: sebuat website yang menyediakan layanan file hosting sharing gratis. Traffic kunjungan dari Ziddu ini cukup lumayan tinggi cukup bagus meningkatkan traffic web anda. Ziddu menempati Rangking Alexa pada angka 226, sebuah Rangking yang cukup tinggi untuk ukuran sebuah situs yang belum begitu lama. Ziddu.com sama halnya seperti rapidshare.com, megaupload, indoupload.com dan yang lainnya. Tapi ada yang spesial pada file hosting sharing gratisan ini, setiap orang yang mendownload file yang kita upload, kita akan mendapatkan money dari Ziddu.
Silahkan anda daftar Ke Ziddu, anda bisa langsung Upload files yang anda punya dan segera beritahukan kepada dunia. Files yang anda upload ke Ziddu akan menghasilkan Money Online jika ada pengguna internet yang mendownload files anda.
==================================================================
Money, Advertising, Make money, Services, Partner, Paid review.
==================================================================
Daftarkan sebuah akun di ziddu, DISINI gratis dan langsung dibayar Dollar
Langkah pertama

Langkah kedua

Setelah anda mempunyai akun di ziddu, segeralah Upload Files yang pengin anda share di internet. Anda juga berhak men Downloa files di Ziddu. Semakin banyak files yang anda Upload Semakin Besar pula peluang anda mendapatkan Uang dari Internet karena itu berarti semakin besar pula peluang files anda di download oleh orang di internet. Anda bisa Upload files berupa Video, Photos, Music, Software,Program/tools gratis lainnya.

Selamat Berburu Uang dari Internet.

3 comments:

Anonymous said...

Skrg udh ga dibayar gan,....ziddu payah :(

Anonymous said...

iya udah ga dbayar skarang,...

Bunga - sales adhie99computer said...

iya benar sekali tidak dibayarkan padahal saya sudah inputkan alamat email paypal saya dan saya sudah menjadi member ziddu mulai tahun 2010.

menurut saya kasihan sekali buat teman-teman yg susah payah upload datanya ke ziddu. saya harap owner/admin ziddu meghargai jerih payah mereka yg sdh meng-upload datanya ke www.ziddu.com

Post a Comment