24 May 2012

COMPLETE K-DRAMA PROTECT THE BOSS | SINOPSIS LENGKAP EP 1-18 | OST MP3 | ALL STAR GALLERY | WALLPAPER | KISS SCENE

Ringkasan Sinopsis Protect The Boss

Ji Heon (Ji Sung) adalah seorang pemuda yang sangat belum dewasa dan direktur Grup DN, serta putra bungsu ketua (Park Young Kyu). Noh Eun Seol (Choi Kang Hee) seorang gadis tangguh dan berani, pernah menjadi gadis yang bermasalah di sekolah dan memiliki latar belakang akademis yang buruk. Dia berjuang untuk menemukan pekerjaan penuh waktu.

Di sisi lain, ada lagi bos muda matang dan pekerja keras, Cha Moo Won (Kim Jaejoong) yang tampaknya sempurna tapi juga memiliki masalah sendiri untuk menangani. Setelah memberitahu Direktur Cha Moo Won, yang adalah sepupu Ji Heon itu, sepotong pikirannya, pada sebuah wawancara di Grup DN, dia dipekerjakan sebagai sekretaris Ji Heon.

Bertekad untuk tidak dipecat dari pekerjaan profesional pertamanya, Eun Seol bekerja rajin memasang dengan kekanak-kanakan Ji Heon dan membantu dia untuk membuktikan bahwa ia bisa menjadi penerus dari Grup DN. Melalui hubungan kerja mereka, dia mulai berurusan dengan rahasia sendiri dan jatuh untuknya.
All Star in PROTECT THE BOSS 
Para Pemain : 



Pemain Protect The Boss

Ini dia calon pewaris perusahaan, namun sikapnya yang urakan dan berbuat semaunya membuat ayahnya sering memberikan pukulan. 



Berbeda dengan JI Hoen, Moo Won sangat rajin pintar sehingga seringkali ketika Ji Hoen kewalahan dalam memberikan presentasi maka dirinya akan menggantikannya. Moo Won sangat berharap bisa mewarisi perusahaan.


No Eun Seol seorang pengangguran yang kesulitan mendapatkan kerja karena hanya lulusan dari universitas tingkat 3, tetapi kemudian diterima bekerja di perusahaan Ji Hoen dengan bantuan dari Moo Won. Ji Hoen pada awalnya tidak menyukai Eun Seol namun kemudian mulai menyukainya. Begitu juga dengan Moo Won dirinya pun tertarik juga dengan Eun Seol.

4. Wang Ji Hye as Seo Na Yoon 

Teman kecil dari Ji Hoen dan juga Moo Won, dan pada awalnya keduanya menyukai Na Yoon namun setelah Na Yoon kembali Ji Hoen sudah tidak menyukainya lagi begitu juga dengan Moo Won. Mereka berdua pun lebih tertarik dengan No Eun Seol.

 Sinopsis Lengkap Protect The Boss Episode 1-18
 OST PROTECT THE BOSS : 



hyoo woo - because of you [protect the boss ost].mp3


kim jaejoong - i'll protect you (protect the boss ost).mp3


let us just love- a pink (protect the boss ost).mp3


lyn - they don't know (protect the boss ost).mp3


m.street - ask(ost.protect the boss part.4).mp3


son hyun woo - now know why [protect the boss ost].mp3


Yewon (Jewelry) & Kwanghee (ZEA) - I Can Only See You (Protect The Boss OST).mp3


Related Photo
     
Wallpaper

 

0 comments:

Post a Comment