22 January 2012

Pidato : Menggalang Dana Guna Solidaritas dan Aksi Sosial


       Yang terhormat kepada Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 2  Makmur Jaya
       Yang saya hormati Bapak dan Ibu Guru
       serta seluruh siswa SMA Negeri 2  Makmur Jaya yang saya banggakan

      Pertama-tama, marilah kita mengucap puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat dan rahmat-Nya pada hari ini kita semua dapat berkumpul bersama di tempat ini. Satu niat kita yaitu menggalang dana guna solidaritas dan aksi sosial.   
           Aksi peduli sosial ini bertujuan untuk meringankan penderitaan sesama umat manusia akibat bencana banjir di sebagian wilayah Indonesia. Solidaritas ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap mental dan ketegaran iman saudara-saudara kita yang terkena bencana. Bentuk aksi peduli ini dapat berupa uang, pakaian pantas pakai, ataupun makanan yang bisa tahan lama, seperti mie instant atau beras. Selain berupa barang kita juga bisa membantu melalui Doa.
           Saya berharap bahwa melalui aksi peduli ini kita tersadar dan terasah mata hati kita masing-masing untuk mau membantu. Semoga niat dan kepedulian kita terhadap nasib saudara-saudara kita dapatmeringankan beban hidup dan sedikit mendapat penghiburan.   
    
    Demikian sambutan yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan aksi peduli social ini. Saya mohon maaf jika ada perkataan yang tidak berkenan dihati Bapak Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru serta seluruh siswa SMA Negeri 2  Makmur Jaya
   Sekian dan Terima Kasih
 






0 comments:

Post a Comment