25 September 2011

Cara mudah dan praktis Meraih Mendapatkan Uang |dollar |Penghasilan Tambahan Dari Blog Dengan Mudah Dan Cepat Dibayar per klik



gimana sih caranya dapet uang dari ngeblog? Blog gue pake bahasa Indonesia, bisa nggak dapet dollar?"

Tak perlu pusing…
Ada banyak cara mendapatkan uang melalui aktivitas blogging. Tentu saja dengan cara yang halal dan benar. Misalnya dengan cara memasang iklan yang memang usaha anda pribadi atau iklan jasa kemampuan anda sendiri, seperti jasa desain web, desain grafis, dan lain-lain.

Cara lainnya yaitu dengan menampilkan iklan orang lain. Walaupun banyak penyedia jasa iklan blog yang mengharuskan blog-blog pemasang iklan harus memakai bahasa Inggris, salah satunya Google AdSanse, akan tetapi dengan blog anda yang berbahasa Indonesia, anda juga bisa manampilkan iklan. Salah satu cara yaitu dengan menampilkan Iklan PPC (Pay-Per-Click) Domestik.

Saat ini setidaknya sudah ada 5 pelaku bisnis PPC domestik di Indonesia, yaitu KlikSaya.com, KumpulBlogger, PPCIndo, IndoFad dan Idblognetwork. Dengan menjadi publisher program-program PPC domestik, anda bisa menampilkan iklan berbahasa Indonesia dan mendapatkan komisi (tentu dalam rupiah) jika iklan tersebut di-klik oleh pengunjung blog Anda.

Anda bisa menggunakan link-link dibawah ini jika ingin mendaftar program-program PPC domestik tersebut :
Selanjutnya ada PTC (Pay-to-Click). Pay-to-click itu adalah bisnis online dimana kita akan di bayar dari setiap klik iklan yang kita klik. Ada banyak pelaku bisnis ini. dua diantaranya adalah Klikptc.com dan Duitbux.com. 
Selamat mencoba ya... 

Ow, iya..untuk sumbangsih dari para pembaca yang baik hati, dipersilahkan dan disarankan untuk membaca (sorot-enter-klik) salah satu iklan di blog ini.. ini juga berarti dapat menambah rating blog teman teman juga.. ga ad rugi nya koq.. dijamin..  

Terima kasih atas kerjasamanya...







widgets
































0 comments:

Post a Comment